Friday, November 21, 2008

missin' my best, hehe :)

gue punya seorang sahabat, namanya Rina. pertama gue kenal dia kelas X waktu gue baru pertama masuk SMA dan lagi dalam MOS di SMAN 38. pertama gue liat Rina, gambaran gue tentang dia yaitu : baik, asik dan ngga belagu. singkat aja, lama2x gue mulai kenal sama dia. ternyata anaknya pinter, baik, dan sumpah, bawel banget! hahaha:) . tapi, gue ngerasa she's the real best friend. dia beda sama sahabat yang selama ini gue punya. di sekolah, anak2x pada nyebut gue Super Soulmate, dan awalnya gue gak suka dibilang gitu karna gue anggap mereka ngeledek kita. tapi lama2x gue beranggapan bahwa mereka sirik sama gue dan Rina karna mereka gak bisa kaya kita yang segitu klop nya, hahaha it's okay lah. kemana2x gue selalu sama Rina. gatau kenapa gue selalu ngerasa nyaman sama dia. dia bisa ngebawa diri dimanapun dia ada. dia juga supel banget. asik banget kalo diajak curhat. dia juga selalu nasihatin gue kalo gue salah. singkatnya, gue sayang banget sama sahabat gue yang satu ini. tapi ternyata, kebersamaan gue sama dia ngga bisa berlangsung lama. saat kenaikan ke kelas XI dia sering bilang dia stress sekolah di 38. dia mau ngerasain suasan yang beda. terus dia cerita sama gue dan dia juga pernah sempet beberapa hari pergi ke Jogja. sepulangya dari sana, dia nyeritain semua kesannya dia sewaktu di sana. dia bilang tinggal disana suasananya enak banget. gak sumpek kaya Jakarta. sampai pada akhirnya dia bilang sama gue kalo pengen pindah ke Jogja. awalnya gue kira dia cuma becanda. tapi ternyata omongannya bener. dan hari2x terkhir menjelang kepindahan dia ke Jogja kita saling telvon. dan pada saat itu gue ngerasa sedih dan kehilangan dia banget, sahabat terbaik gue. dia bilang gamau denger gue nangis, karna kapanpun kita bisa berhubungan. MSN ada, HP ada, jadi knapa mesti sedih? gitu kata dia. akhirnya gue bisa terima keputusan dia demi kebaikan dia juga. gue jadi sadar, gue cocok banget dalam segala hal. dia juga baik banget sama keluarga gue. ya, intinya sekarang gue kangen sama dia, pengen ketemu dan cerita banyak tentang apa yang sekarang gue jalanin dalam hidup gue tanpa dia.


ini foto terakhir gue ke Toko Buku bareng sama dia waktu classmeet akhir tahun ajaran
.

No comments: