Tuesday, August 11, 2020

MY DAMN LIFE!

hidup gue bisa dibilang aneh, tapi lucu juga sih. kadang gue ngerasa kalo lagi senang, gue bahagia banget. kaya di sekolah aja. gue ngabisin waktu gue selama 7 setengah jam di sekolah dari jam 7 sampe jam setengah 3 sore. belajar, ngobrol sama temen2x, dan saling bertukar pikiran aja , saling ceritain cerita masing2x. kaya tadi, mulai dari pelajaran pertama, pelajaran TIK. kita disuruh buat blog sama pak guru yang namanya Pak Bardos, yaudah semuanya langsung deh pada ngbuat blog masing2x. pas lagi ngebuat blog, gue liat banyak juga yang bingung, gaptek gitu kali ya kaya gue? hahaha :). terus pelajaran kedua bahasa indonesia, gurunya gak masuk. anak2x pada kegirangan gitu pas tau gurunya gak masuk, hahaha. gimana engga? tu guru selalu masuk & dateng tepat waktu. nah, kesempatan ini gue ambil sama gue sendiri, lis (chairmate gue), lily, rama, chador, desfira, iqbal, acong, & edy buat ngobrol rame2x. seru banget. dari awal ngomongin program debat di tv one, metro tv, & segala macem lainnya. semuanya ngobrol, ketawa, jadi terasa lucu banget. jarang2x ada kesempatan kaya gini. biasanya walaupun ada guru kita gak ngobrol kaya gini. kayanya bakal asik banget kalo gue dan yang lain bisa sering2x sharing gini, hahaha. eh, balik lagi ke yang tadi. terus tiba2x pas udah bel istirahat, gue, lis & chador gak ke kantin buat makan. akhirnya kita berencana mau ngomongin kota jakarta dan seluk beluk jalannya yang Notabene banyak & ribetnya minta ampun. akhirnya kita dari awal ngomongi semanggi, lis bingung katanya puteran semanggi ribet banget, hahaha. akhirnya gue juga bilang kalo gue gak ngerti puteran yang ada di UI, depok. yaudah deh, akhirnya chador ambil kertas & pulpen. akhirnya dia nerangin semuanya ke gue & lis sampe kita ngerti. hahaha, sumpah kocak banget. gakk nyangka juga gue, uda tinggal di jakarta 16 tahun, tapi gak tau seluk beluk jalan2x di ibukota ini. aneh banget ngga si? yaa. . gue beruntung punya temen yang baik2x, asik2x juga anaknya. gue bersyukur banget sama Allah SWT atas apa yang dia kasih ke gue. hidup yang sempurna ini dengan orang2x yang gue anggap sempurna & baik sama gue. sampai sini dulu cerita gue, sebelumnya gue ucapin Alhamdulillah karna udah bisa ngelewatin hari ini dengan baik & sesuai dengan apa yang gue inginkan. disha :)

No comments: