Wednesday, November 26, 2008

print-an atau fotokopi-an?

hari rabu bukan hari yang spesial buat gue. biasanya gue selalu males olahraga, gatau kenapa si, mungkin karna jam olahraga kelas gue siang banget, abis istirahat jam 10.15 siang. makanya gue males banget kalo olahraga. belum lagi kalo panasnya terik banget sampe ngebakar kulit, gawat banget deh urusannya.

tapi tadi seru banget pas olahraga. soalnya main kasti gitu. awalnya cewe2x aja yang main, tapi lama2x cowo2x nya juga ikut main, hehe. seru banget sih, tapi liat aja nanti malem ato besok pagi badan gue pasti sakit semua, hahaha.

awalnya gue males banget dari pelajaran pertama, bahasa indonesia. pak jumat rese banget. gue disuruh bacain resensi novel gue yang judulnya pesan dari bintang nya sitta karina. pas gue nyamperin pak jumat buat ngambil tugas gue dan dibacain di depan kelas, dia bilang gini:

pak Jumat : eh, kamu fotokopi ya? ini punya orang ya kamu fotokopi?
gue : ngga pak, sumpah demi Allah saya buat sendiri, demi Allah pak!
pak Jumat : ah yang bener kamu?
gue : iya pak, masa saya bohong.
pak jumat : yaudah, kamu baca.

akhirnya gue baca resensi gue. pas gue masi ngomong, pak jumat udah nyamperin gue. terus pas gue selesai, dia ngomong sama anak2x kalo katanya gue kaya fotokopi tugas orang lain. sialan banget. akhirnya karena dia ngga percaya juga kalo gue ngebuat tugas itu sendiri, dia tanya sama gue gimana ceritanya. gue jawab aja singkat kalo tu novel isinya tentang persahabatan diantara dua orang dengan latar belakang yang berbeda dan diwarnai dengan kisah cinta yang rumit, hahaha gila juga tu orang, pengen gue apain aja, sialan banget gue dituduh fotokopi tugas orang. emng dasarnya orang udik, gak bisa bedain mana ngeprint, mana fotokopi.

1 comment:

Anonymous said...

ya ampiiiiiuuunnn gurunya rese banget sih! haha sabar ya dish



*ramaa