Monday, November 24, 2008

I hate monday, but I like it, hehe :D

bangun pagi di hari senin adalah hal yang sangat gue benci. gue selalu males sekolah hari senin karena harus upacara! gak tau kenapa ya, dari gue sd sampe sma gue selalu males buat upacara. huuft, sebetulnya dari bangun pagi tadi gue udah males banget buat bangun dari tempat tidur. selain karena dingin & hujan rintik2x alias gerimis gue juga masi ngantuk banget gara2x tadi malem gue baru tidur jam setengah sebelas gara2x si Lily ngajakin OL.

penderitaan gue gak sampe disitu. pas gue tadi nyebrang mau naik angkot dari stasiun, ada mobil avanza item ngebut kenceng banget. di sebelahnya ada mobil sedan yang gue lupa apa juga mau nabrak gue. untungnya gue lari aja, biar gue jangan sampe ketabrak sama mobil avanza sialan. sialan banget tu mobil. gue sumpahin mesinnya rusak!

pas upacara tadi, ada aja hal yang gue omongin. di sebelah gue tadi ada anak ipa nyasar yang namanya cece. dia cerita2x tentang AFS. pas denger cerita dia, gue jadi ngiri banget dan pengen ikut AFS. eh, ternyata gue udah telat banget dan gak bisa ikut. padahal, gue pengen banget, selain karna pengen ngebagusin lagi bahasa inggris gue, hehe :)

selesai upacara, gue ke kelas. gue panik karna pelajaran pertama Agama Islam dan ada tagihan ulangan dan parahnya gue belom belajar sama sekali. yaudah gue baca dikit2x tu buku dengan harapan nilai gue bakalan bagus. eh tiba2x ada yang bilang kalo ternyata Pak Mansyur (guru agama + wali kelas gue) gak masuk! hahaha gue girang banget, artinya gak jadi ulangan, hehe :D

abis itu pergantian pelajaran ke pelajarn ekonomi. yang ngajar bu Untari . bu Untari dari dulu kalo ngomong istilah2x yang bahasa inggris, pasti ngomongnya belepotan, hehe. dan hal ini pastinya mengundang tawa anak2x XI IPS1 pastinya. contohnya kaya tadi pas kelas gue lagi belajar perdagangan internasional dan ngebahas kurs valas, dan ada hubungannya sama valas (pastinya), dia nyebut Money Changer jadi mene chenjer. changer nya si bener bacanya, tapi money nya kok malah dibaca mene. spontan anak2x langsung pada ketawa, termasuk gue juga ngakak.

ngga itu aja, pas dia lagi nerangin, tau2x dia ketawa sendiri gitu. ketawanya aneh banget kaya geli gitu. gue yang bingung ngeliat Bu Untari spontan langsung ngakak (lagi).
haduh, aneh banget deh sumpah tu guru. mungkin dia lagi nginget sesuatu yang kocak banget kali ya? sampe2x dia ketawa sendiri gitu? hehe

1 comment:

Ramaa said...

disha, bu untari ngomongnya mantep dah! is the best! mene chenjer hahaha